Rakuten Toko Online Murah Jepang Cabang Indonesia

Diposting oleh Andrean on Rabu, 16 Januari 2013

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang adalah Toko Online yang didirikan oleh Rakuten,Inc Online Shopping Mall No 1 Jepang dan MNC Media Group No 1 Indonesia pada Juni 2011. Acara Grand Opening RAKUTEN BELANJA ONLINE dihadiri oleh Mr. Hiroshi Mikitani,CEO Rakuten,Inc dan Mr. Hary Tanoesoedibjo CEO MNC Group. Di Indonesia Rakuten dipimpin oleh Ryota Inaba sebagai Presiden Direktur & CEO. Di negeri asalnya, Rakuten berdiri sejak tahun 1997, saat itu tampilan web Rakuten sangat sederhana, hingga sekarang lebih dari 15 tahun berdiri, Rakuten Jepang telah memiliki lebih dari 60juta Produk dari 35ribu Merchant, Bahkan Polularitas Rakuten telah mengalahkan Amazon di Jepang.

Saat ini Rakuten,Inc telah berekspansi ke 10 Negara yaitu USA, Brazil, Inggris, Jerman, Prancis, China, Taiwan, Thailand, Indonesia dan Malaysia. Bisnis Rakuten termasuk e-reading, travel, perbankan, sekuritas, kartu kredit, e-money, portal media, online marketing,affiliates dan olahraga professional dengan lebih dari 10ribu karyawan di seluruh dunia. Rakuten yang bertagline "Shopping is entertainment" baru-baru ini mengumumkan telah memimpin penanaman modal sebesar US$100 juta di Pinterest. Indonesia adalah salah satu pengguna media sosial yang paling aktif dan pasar e-commerce yang berkembang cepat. Kemitraan strategis Rakuten dan mitra-mitranya seperti KOBO dan Pinterest, menjanjikan untuk lebih memperkaya pengalaman berbelanja di RBO.

Rakuten Belanja Online seperti halnya Toko online Rakuten Jepang, menyediakan beragam jenis barang dengan harga murah, fasilitas keamanan terjamin dan Serba ada Barang Unik Jepang yang diimpor khusus dan dijual di Rakuten Belanja Online saja. Ke depannya Rakuten Belanja Online juga berencana memasarkan Produk Lokal Indonesia ke Jaringan Global Rakuten seluruh dunia. Karena itulah hingga saat ini Rakuten Belanja Online telah memiliki lebih dari 300.000 Produk dari 300 Merchant yang tergabung dalam 1 tahun terakhir. Kerjasama yang erat dengan MNC Group memungkinkan ekpansi Rakuten Belanja Online yang lebih dan menjangkau ke seluruh Indonesia.

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang sendiri menggandeng beberapa Merchant ternama seperti Erafone,OkeShop,Selular Group,Sony,Best Denki,Panasonics,Electronic Solutions, Nissin,Mustika Ratu, Martha Tilaar,Optik Melawai,Kinokuniya,dan masih banyak lagi untuk menjadi mitra menyediakan produknya di Rakuten Belanja Online. Salah satu yang unik adalah Rakuten Belanja Online menggandeng Yamaha Motor untuk menjual motor baru secara online. Di Tahun 2012 ini RBO Menerima penghargaan Indonesia Brand Champion Award 2012 dari Mark Plus Insight kategori "Most Popular Online Shop for 2012". Selain itu Rakuten menggandeng JKT48 dalam iklan yang ditayangkan beberapa stasiun TV untuk mempromosikan RBO sebagai pusat belanja online yang aman, nyaman dan lengkap, serta juga beberapa kegiatan offline.

rakuten.co.id toko online murah serba ada barang unik jepang

Raksasa e-commerce Jepang ini tak segan-segan menyesuaikan programnya sesuai dengan kebutuhan pelanggan Indonesia agar pelayanannya optimal. Rakuten Belanja Online ingin pelanggan Indonesia nyaman bertransaksi online. Segala kemudahan coba ditawarkan. Mulai dari rasa aman membeli produk, hingga rasa aman bertransaksi dengan segala kemudahannya. Rakuten Belanja Online tak segan mengeluarkan merchant dari membership jika ketahuan menjual barang palsu. Produk palsu tidak diinginkan oleh pelanggan Rakuten Belanja Online. Bukan di sini tempatnya. Rakuten Belanja Online memang memberikan kriteria khusus dan menyeleksi merchant dengan ketat. Untuk pelanggan, mereka juga diberi kemudahan cara membayar. Mulai dari online payment internet banking, bank transfer ATM, Menggunakan Kartu Kredit, hingga cash on delivery (COD) begitu barang sampai di tujuan di Jakarta Area. Bahkan Rakuten Belanja Online telah menggandeng AlfaMidi sebagai pickup point jika pelanggan menginginkan mengambil barang langsung.

Produk yang tersedia pun beragam mulai dari handphone, smartphone, Elektronik, Gadget, Ipad, Tablet, blackberry, Fashion, baju, tas, Jam Tangan, Roti, Makanan Minuman, Wine, Alat musik, buku, Kosmetik, hingga Motor pun tersedia. Selain itu bermacam pernik aksesoris dan produk unik dari Jepang juga tersedia di Rakuten Belanja Online, inilah yang membedakan Rakuten Belanja Online dengan online shop lainnya.

Rupanya berwirausaha dalam mall online seperti rakuten.co.id toko online murah serba ada barang unik jepang tidak memakan banyak biaya dan waktu. Misalnya saja seorang mahasiswa akuntansi, tidak memiliki pengetahuan mendesign website apalagi melakukan programming. Sistem pembayaran dan pengiriman dilakukan dari 0 tanpa pengalaman sama sekali. Saat ia bergabung dengan Rakuten, diadakan training khusus untuk membuka toko online dengan sistem yang tersedia. Kecanggihan dari negeri sakura ini pastinya membuat warga Indonesia terinspirasi dan belajar.

Persiapan yang dilakukan adalah layaknya membuat toko-toko di mall pada umumnya. Jenis-jenis dan stok produk, foto-foto terbaik untuk mewakilkan kehadiran produk di tangan pembeli. Melalui system yang sama, pemilik toko dapat menganalisa jumlah pengunjung toko, mengatur pemesanan yang masuk, dan membuat promosi khusus. Bisnis online bersama Rakuten pun hemat waktu! Baginya, hal ini merupakan suatu terobosan, bukan hanya untuk mahasiswa yang bisa bekerja sambil kuliah, tapi juga cocok untuk ibu rumah tangga, para executive dan pemilik toko baik skala besar ataupun UKM yang ingin memperluas cakupan pembelinya. Tukang roti di Bandung pun bisa berjualan ke seluruh Indonesia dengan Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar